Rekomendasi

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia

Download Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia 10BIT 60FPS+ – Pada season pertama, cerita dibuka dengan diperlihatkan sebuah sekolah SMA bergengsi dengan fasilitas paling terbaik. Yaitu, dimana hampir 100 persen muridnya diterima di universitas atau dalam sebuah perusahaan. SMA Koudo Ikusei memiliki sistem pengajaran yang cukup unik, dimana murid-murid diberikan hak kebebasan yang tinggi mulai dari penampilan dan peralatan yang dibawa.

Selain itu, SMA itu memiliki sistem yang berbeda yakni poin yang berguna sebagai ganti uang, dengan tujuan sebagai bentuk transaksi yang baru. Akan tetapi, fasilitas kelas mereka ternyata dibeda-bedakan sesuai dari ranking kelas yang diterima oleh masing-masing murid di SMA tersebut.

Kelas tersebut terbagi menjadi empat, mulai dari kelas A yang diisi oleh murid-murid paling pintar dan dengan nilai tertinggi, sampai kelas D yang diisi oleh orang-orang yang dianggap gagal dan memiliki nilai rendah. Cerita pada Anime Classroom Of The Elite sendiri berfokus kepada Ayanokouji Kiyotaka, seorang siswa kelas D yang sebenarnya memiliki kepintaran setara dengan kelas A.

Pemeran protagonis tersebut yaitu Ayanokouji sengaja membuat nilainya 50 pada semua mata pelajaran, dia melakukan itu karena rencananya ingin masuk dan mengetahui kelas D. (Sumber: nganjuk .pikiran-rakyat. com)

 

Saat season pertama Classroom of the Elite berakhir, Kiyotaka diam-diam memenangkan ujian bertahan hidup yang bernama “Lord of the Flies-style”. Namun, setelah memenangkan ujian tersebut, dia mengetahui sebuah fakta bahwa ayahnya berusaha keras agar dia dipecat dari sekolah. Secara garis besar, anime ini bercerita mengenai kehidupan sekolah elit yang bernama SMA Koudo Ikusei.

Di sekolah ini, setiap siswa diberi kebebasan untuk berperilaku sesukanya di dalam kelas. Setiap siswa diberi fasilitas yang memanjakan oleh sekolah, namun semua perlakuan baik itu hanya didapatkan oleh siswa yang berprestasi dan unggul.

Tokoh utama dalam anime ini adalah Ayanokouji Kiyotaka, yang merupakan seorang anak laki-laki pendiam, suka menyendiri, dan tidak pandai bergaul. Kiyotaka masuk ke dalam kelas D, kelas yang disebut sebagai kelas “rendahan”. Kehidupan sekolah Kiyotaka mulai berubah saat dia bertemu dengan Horikita Suzune dan Kushida Kikyou.

Namun, Kiyotaka menyembunyikan sesuatu, misteri yang disembunyikan Kiyotaka inilah yang membuat jalan cerita anime ini menjadi seru. (Sumber: kabarlumajang. pikiran-rakyat .com)

 

Kiyotaka Ayanokoji baru-baru ini mulai menghadiri Sekolah Menengah Atas Tokyo Koudo Ikusei, di mana seharusnya semua lulusan melanjutkan kuliah atau mencari pekerjaan. Tapi dia berakhir di Kelas 1-D, yang dihuni oleh semua siswa bermasalah di sekolah. Selain itu, sekolah memberi penghargaan kepada siswa dengan poin yang memiliki nilai tunai 100.000 yen setiap bulan, dan kelas memiliki aturan berpakaian yang longgar yang memungkinkan untuk berbicara, tidur, dan bahkan sabotase. Ayanokoji, Horikita, dan siswa Kelas D menemukan realitas sistem yang ada di sekolah mereka satu bulan kemudian. (Source: ANN)

 

Sekolah Menengah Atas Tokyo untuk Pelatihan Lanjutan. Ini adalah sekolah seperti surga yang menawarkan tingkat masuk 100% dan tingkat pekerjaan 100%, dan poin yang dibayar setara dengan 100.000 yen setiap bulan.

Kiyotaka Ayanokouji, yang ditugaskan ke kelas D tempat berkumpulnya anak-anak bermasalah, bekerja sama dengan teman sekelasnya Horikita Suzune yang bertujuan untuk dipromosikan ke kelas A.

Setelah menyelesaikan tes bertahan hidup di pulau tak berpenghuni, dia menikmati istirahat singkat di kapal mewah … Di sana, ujian khusus baru akan segera dimulai, dengan setiap kelas bercampur. Apakah untuk kelas, untuk kelompok, atau untuk individu? Sementara kelas lain menunjukkan gerakan yang mengganggu, kelas D yang tidak terkoordinasi dalam masalah.

Dapatkah para siswa, yang terombang-ambing antara percaya dan ragu, melihat kebenaran? Sekolah Menengah Atas Kematian yang baru akan segera dimulai lagi. (Sumber: animenewsplus. net)

 

Episode pertama Classroom of the Elite Season 2 dimulai dengan adegan para siswa yang tinggal di kapal pesiar mewah setelah ujian mereka di pulau terpencil berakhir, dikutip dari Crunchyroll.

Setelah menyelesaikan tes di pulau terpencil, siswa Kelas 1-D termasuk Kiyotaka Ayanokoji sedang menikmati liburan musim panas mereka di kapal pesiar mewah.

Namun, ujian khusus baru terjadi beberapa saat setelah itu. Ayanokoji dipanggil ke ruangan di mana siswa lain seperti Kei Karuizawa dapat dilihat. Dia menerima penjelasan tentang tes, dan itu melampaui batas kelas. (Sumber: tribunnews .com)

 

‘Dari luar, SMA Koudo Ikusei terlihat seperti sebuah utopia. Siswa menikmati kebebasan yang luar biasa, meski ini adalah salah satu institut terbaik di Jepang. Namun, kenyataannya jauh dari itu. setiap angkatan terdiri dari empat kelas, dari A sampai D yang diurutkan berdasarkan prestasi. Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa di kelas D, tempat sekolah mengirimkan sampah terburuknya.

Di sana dia bertemu dengan Suzune Horikita, siswi yang tidak ramah, yang yakin dia dimasukan ke sana karena kesalahan, dan ingin naik peringkat untuk mencapai Kelas A, dan Kikyou Kushida yang cantik, yang tujuannya adalah untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin.

Meskipun tinggal di sekolah itu abadi, tetapi pindah atau naik kelas tidak, dan siswa dapat menggunakan metode apa pun yang mereka anggap cocok untuk naik peringkat.’ Anime Classroom of the Elite ini akan dibumbui dengan tema sekolah, drama, misteri dana unsur psikologi.

Season kedua dari anime ini akan melanjutkan cerita dari season sebelumnya, dimana para siswa kelas satu akan melaksanakan ujian tahap berikutnya di kapal pesiar.

Salah satu karakter mayor baru pun akan hadir melengkapi alur season kedua ini, siswa tersebut bernama Kei Karuizawa, dia merupakan pemimpin perempuan di kelas-D. Walaupun begitu, dirinya mempunyai sisi kelam yang tidak diketahui banyak orang.

Selain itu, persaingan antara kelas Ayanokouji dan Kelas-C yang dipimpin oleh Ryuen Kakeru akan memanas di season kedua ini. (Sumber: sampang. pikiran-rakyat .com)

 

Ketika musim pertama “Classroom of the Elite” berakhir, Kiyotaka diam-diam memenangkan ujian bertahan hidup “Lord of the Flies-style” sekolah dengan secara akurat mengantisipasi identitas para pemimpin masing-masing kelas. Namun, setelah kemenangannya, ia mengetahui bahwa ayahnya telah bekerja keras untuk membuatnya dipecat dari sekolah.

Tentu saja, ini kemungkinan besar terkait dengan motivasi dasar Kiyotaka untuk mendaftar ke perguruan tinggi bergengsi. Kiyotaka, di sisi lain, memutuskan untuk melanjutkan studinya di sana.

Karena plot cerita berakhir menggantung di musim pertama, Classroom of the Elite Season 2 kemungkinan besar akan tetap berpegang pada manga, yang berarti tujuan Kiyotaka untuk mendaftar di perguruan tinggi bergengsi ini tetap menjadi misteri bagi pemirsa.

Selanjutnya, dalam hal prestasi akademik, ia belum benar-benar naik ke puncak kelasnya, dan tidak pasti bagaimana pengaruh ayahnya akan mempengaruhi aspirasi ini. Jelas, jika Classroom of the Elite Season 2 akan dibuat sesuai dengan alur manga, maka penonton akan menyaksikan pertarungan akademik antara Kiyotaka dengan ayahnya sendiri dan juga murid-murid lainnya. (Sumber: suara. com)

 

Season keduanya sendiri akan mengemas cerita dari volume ke-5 serial light novelnya. Dimana akan memasuki Ultimate Competitive Sports Festival.

Arc ini akan mengisahkan sebuah kompetisi olahraga di Tokyo Metropolitan Advanced Nurturing School. Dimana kelas D harus menghadapi aliansi team dari kelas A, B, dan C.

Arc ini akan menjadi ajang pembuktian dari Ken Sudo yang dikenal sebagai pembuat onar, ternyata adalah murid yang dikenal memiliki bakat atletik yang luar biasa.

Selain itu arc ini membongkar mata-mata dari kelas D yang selama ini bekerjasama dengan ketua kelas C, Kakeru Ryuen. (Sumber: diorama. suaramerdeka. com)

 

Musim ini, Lerche kembali bertugas untuk menggarap Classroom of the Elite S2 dengan jumlah episode yang diperkirakan mencapai 13. Sebagai lagu pembuka (OP), terdapat “Dance in the Game” yang dibawakan oleh AQ, sedangkan lagu penutup (ED) “Hito Jibai” dinyanyikan oleh Mai Fuchigami.

Latar cerita Classroom of the Elite adalah SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo, sekolah yang didirikan pemerintah Jepang untuk membina generasi muda yang kelak akan mengemban tugas negara. Tokoh utama dalam anime ini adalah Kiyotaka Ayanokōji, siswa baru SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyo kelas 1-D.

Kiyotaka adalah seorang bocah pendiam yang lebih suka menyendiri alih-alih berteman, tetapi sebenarnya memiliki kecerdasan luar biasa.Di SMA khusus ini, semua siswa harus tinggal di asrama. Selain itu, mereka bisa membeli apa pun dengan poin yang disediakan sekolah.

Di kelas, Kiyotaka duduk sebangku dengan Suzune Horikita yang punya karakter tidak ingin berteman dengan siapa pun. Selain itu, ada Kikyō Kushida, sosok yang selalu ceria dan ramah.

SMA Pendidikan Metropolitan Termujur Tokyoadalah sekolah yang memprioritaskan prestasi di atas segalanya. Hanya siswa yang memiliki nilai luar biasa yang menerima perlakuan yang baik. Namun, posisi Kiyotaka ada di kelas D, kelas yang penuh dengan pembuat onar.

Sejak awal, kelas ini bermasalah dalam kekompakan. Di sisi lain, Suzune punya harapan tersembunyi untuk dipromosikan ke Kelas A.

Dalam episode terakhir Classroom of the Elite musim pertama yang berjudul “Tensai to wa, Kyōki yori mo Ikkaisō-bun dake Ue ni Sundeirumono no Kotodearu”, ujian bertahan hidup untuk Kelas A, B, C, dan D akhirnya berakhir. Secara mengejutkan, Kelas D keluar sebagai pemenang dengan 225 poin, diikuti kelas-B (140 poin), kelas-A (120 poin), dan kelas-C (0 poin).

Di balik keberhasilan kelas D, ada Ayanokoji yang menjadi pengatur segalanya di belakang layar. Siasatnya membuat semua pimpinan kelas A, B, dan C tidak menyadari ada pimpinan lain kelas D selain Suzune Horikita. Di sisi lain, terungkap pula sekilas latar belakang Ayanokoji oleh Chabasira Sae, wali kelas 1-D

Melalui situs web resmi Classroom of the Elite, dikisahkan bahwa dalam episode pertama Season 2, Kiyotaka Ayanokoji dan anggota kelas D tahun pertama lainnya menikmati liburan musim panas di atas kapal mewah setelah menyelesaikan tes di pulau tak berpenghuni.

Namun, untuk sementara, tes khusus baru diadakan. Ayanokoji dipanggil ke ruangan yang sama dengan Megumi Karuizawa dan menerima penjelasan. Drama macam apa yang akan terjadi untuk Ayanokoji dan siswa kelas 1-D lainnya? (Sumber: tirto .id)

Subtitle by 

 

Classroom of the Elite Season 2

DUAL SUBTITLE [ INDONESIA + ENGLISH ]

 

Join Server -> Discord

Mohon Bantuan Like & Follownya -> Facebook | Instagram

 

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia 10BIT 60FPS+ MKV

 

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia RAW QUALITY 24FPS MKV

 Demi keberlangsungan Website ini, saya sebagai Admin : 

 🙏 Memohon Bantuan kalian melalui https://trakteer.id/asagiweb 🙏 

Related Post

  • Title Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2
  • Type TV
  • Status Currently Airing
  • Score 8.13
  • Aired Jul 4, 2022 to ?
  • Genres , , ,
  • Duration Unknown
  • Episodes Unknown Eps