Rekomendasi

Yofukashi no Uta (Call of the Night)

Donwload Anime Yofukashi no Uta (Call of the Night) Subtitle Indonesia – menceritakan tentang Kou Yamori merupakan anak laki-laki berusia 14 tahun kelas 2 SMP dan lumayan pintar akan tetapi merasa bosan dengan kehidupannya saat ini lalu berhenti bersekolah, suatu hari tidak bisa tidur lalu pergi keluar pada malam hari dan merasa jika malam hari itu sangat luar biasa menyenangkan dan sangat bebas serta sangat cocok untuknya. Kemudian Ia bertemu dengan seorang gadis aneh yang bernama Nazuna Nanakusa mencoba untuk membantunya karena mengetahui penyebab Kou tidak bisa tidur di malam hari yaitu karena Ia belum mengalami kebebasan sejati dan tidak akan bisa tidur kecuali dia sudah puas dengan bagaimana dia menghabiskan waktunya. Kemudian Nazuna mengajak Kou ke apartemennya untuk membantunya tidur akan tetapi saat mencoba untuk tidur Kou merasakan sebuah gigitan di lehernya akibat dari gadis tersebut, bagaimana nasib Kou selanjutnya……? (Sumber: zonanesia. com)

 

Bercerita tentang siswa Sma yang bernama Kou Yamori, ia pandai belajar dan baik dengan teman-temannya. Suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti sekolah dikarenakan penyakit insomnianya dimana dia tidak mempunyai energi untuk bangun di siang hari. Ketika ia beraktifitas di malam hari, ia justru merasa lebih baik walaupun sadar bahwa hal tersebut harus dianggap sebagai hal yang serius. Di dalam perjalanan itu, ia bertemu gadis cantik bernama Nazuna Nanakusa yang mendiagnosa penyebab insomnianya itu.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa tidur jika dia tidak puas dengan cara dia menghabiskan waktu bangunnya. Kemudian Nazuna mengundangnya untuk mampir ke apartemennya untuk berbagi futon. Setelah beberapa saat, ketika ia pura pura tertidur, tiba-tiba Nazuna membungkuk dan menggigit lehernya. *** (Sumber: nganjuk. pikiran-rakyat. com)

 

Dilansir dari My Anime List, Kou Yamori tampak seperti siswa sekolah menengah biasa di kehidupan sehari-harinya. Dia relatif pandai dalam belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, dia berusaha keras untuk mempertahankan kebiasaan itu.

Suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan berhenti sekolah, mengembangkan insomnia sebagai akibat tidak memiliki outlet siang hari untuk energinya. Saat berjalan-jalan sendirian di malam hari, dia merasa sedikit lebih baik, meskipun dia sadar bahwa ketidakmampuannya untuk tidur harus dianggap sebagai masalah serius. Dalam satu perjalanan seperti itu, Kou bertemu dengan seorang gadis aneh, Nazuna Nanakusa, yang mendiagnosis penyebab sulit tidurnya.

Meskipun membuat perubahan dalam hidupnya, Kou masih menahan diri untuk tidak merasakan kebebasan sejati. Nazuna mengatakan Kou tidak akan bisa tidur kecuali dia merasa puas ketika dia menghabiskan waktu bangunnya. Ketika Nazuna tampaknya telah menyelesaikan kekhawatiran Kou saat ini, Nazuna mengundangnya kembali ke apartemennya untuk berbagi tempat tidur.

Setelah beberapa saat, Nazuna tidak menyadari bahwa Kou hanya berpura-pura tidak sadar, Nazuna membungkuk di atas Kou dan menggigit lehernya. (Sumber: kilasberita .id)

 

Suatu malam tanpa tidur, Kou menyelinap keluar untuk berjalan-jalan. Kehidupan setelah gelap adalah wahyu! Ketika Nazuna yang genit mengundang Kou untuk bermalam di rumahnya di sebuah bangunan yang ditinggalkan, dia terpicu! Tapi kemudian dia terbangun untuk mencium lehernya dengan sedikit gigitan ke mereka… Apakah hanya rasa lezat darahnya yang membuat dia bertemu dengannya malam demi malam untuk petualangan larut malam, percakapan dan… tidur siang? Atau sesuatu yang lain? Kemudian, ketika seorang gadis imut dari masa lalu Kou muncul dan bersaing untuk mendapatkan perhatiannya, hubungannya dengan undead diuji! (Sumber: Viz Media)

 

Kou Yamori, seorang anak berusia 14 tahun yang memiliki kehidupan sekolah yang memuaskan, memutuskan untuk putus sekolah. Alasannya karena merasa hidupnya tidak masuk akal dan mulai membenci segala sesuatu tentang itu, meskipun dia yakin dia baik-baik saja di sekolah.

Dia mengira dia berhasil dalam studinya, dengan rekan-rekannya, sampai suatu kejadian tertentu memicu refleksi yang lebih dalam pada pemuda itu.

Ketika seorang gadis menyatakan cintanya padanya, dan salah satu temannya bertanya mengapa dia tidak muncul untuk kencannya dengan gadis ini. Hal ini membuat anak masuk ke dalam selang refleksi.

Dalam periode reflektif ini, dia menyimpulkan bahwa dia benar-benar tidak mengerti bagaimana rasanya membenci, mencintai, atau bahkan menjalin asmara dengan seseorang. Ini adalah perasaan yang masih belum dia pahami.

Suatu hari, dia memutuskan untuk keluar pada malam hari tanpa memberi tahu siapa pun. Dia hanya berkeliaran sambil berpikir, dan dengan cara ini, menikmati malam yang indah ini. Dia merasakan kebebasan dan ketenangan yang belum pernah dia miliki sebelumnya.

Sejak dia berhenti sekolah, dia mengalami kesulitan tidur, dia hanya tidak tidur pada malam hari. Dia percaya itu karena dia menyimpan energi dan itulah yang paling mengkhawatirkannya, meskipun dia sadar bahwa dia harus tidur dan kembali ke sekolah.

Duduk di alun-alun, membaca semua forum tidur sambil berjalan, dia menemukan indikasi seperti “apa yang harus dilakukan ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari?”. Saran yang dia temukan adalah bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah berbicara dengan keluarganya atau dengan seseorang yang dia sukai.

Mempercayai hal itu, jadi dia pikir jika ada orang seperti itu dia tidak akan sial. (Sumber: im4j1ner .com)

 

“Untuk pertama kalinya di malam hari, aku keluar tanpa memberitahu siapa pun.” Kou Yamori, seorang gadis SMP kelas dua yang tidak pandai dalam hal perempuan, entah bagaimana menolak untuk pergi ke sekolah. Selanjutnya, hari-hari ketika saya tidak bisa tidur di malam hari terus berlanjut. Suatu hari, Kou keluar untuk pertama kalinya di malam hari tanpa memberitahu siapa pun. Dunia di mana angin malam terasa nyaman, Anda bebas pergi ke mana pun, dan berbeda dengan siang hari. Kou menemukan keberadaannya di malam hari. Tiba-tiba, seorang gadis cantik misterius, Nazuna Nanakusa, muncul. Dia adalah penduduk malam dan vampir. Nazuna mengajari Ko kesenangan malam itu. “Mari kita bermalam sampai kamu puas dengan hari ini. Nak.” Kou, yang terpesona oleh Nazuna di malam hari, bertanya padanya. “Jadikan aku vampir,” Nazuna mengajarinya syarat untuk menjadi vampir. Sambil malu. Itu adalah … “Orang-orang jatuh cinta dengan vampir!” Bisakah Kou yang tidak mengenal cinta jatuh cinta pada Nazuna dan menjadi vampir di hari yang cerah!? — — (Sumber: animenewsplus .net)

 

Kou Yamori tampak seperti siswa sekolah menengah yang relatif pandai belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, ia berusaha keras untuk mempertahankan itu. Pada suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan berhenti sekolah.

Ketika berjalan sendirian di malam hari, ia merasa sedikit lebih baik, meskipun ia sadar bahwa ketidakmampuannya untuk tidur harus dianggap sebagai masalah serius. Kou bertemu dengan seorang gadis aneh, Nazuna Nanakusa yang mendiagnosis penyebab sulit tidurnya.

Kou berkata bahwa ia tidak akan bisa tidur, kecuali ia puas dengan bagiamana ia menghabiskan jam bangunnya. Nazuna mengundangnya ke ke apartemennya untuk berbagi futon, tidak lama setelah itu Nazuna menggigit leher Kou. (Sumber: dafunda .com)

 

Tidak dapat tidur atau menemukan kepuasan sejati dalam kehidupan sehari-harinya, Ko Yamori berhenti pergi ke sekolah dan mulai berkeliaran di jalanan di malam hari. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Nazuna Nanakusa yang merupakan vampir dan menunjukkan kepada Ko kegembiraan menjadi pejalan malam. Hal ini menyebabkan Ko ingin menjadi vampir juga, tetapi untuk mencapai tujuannya dia harus jatuh cinta padanya terlebih dahulu. (Sumber: id .wikipedia .org)

 

Kou Yamori terlihat seperti siswa sma biasa di permukaan. Relatif baik dalam studi dan baik kepada teman-temannya, ia berusaha sangat keras untuk mempertahankan fasad ini. Suatu hari, bagaimanapun, ia memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan putus sekolah, mengembangkan insomnia sebagai akibat dari tidak memiliki outlet siang hari untuk energinya. Ketika dia berjalan-jalan sendirian di malam hari, dia merasa sedikit lebih baik, meskipun dia sadar bahwa ketidakmampuannya untuk tidur harus dianggap sebagai masalah serius.

Pada salah satu dari mereka berjalan, Kou bertemu dengan seorang gadis aneh, Nazuna Nanakusa, yang mendiagnosis dia dengan penyebab insomnia: meskipun telah membuat perubahan dalam hidupnya, itu masih mencegahnya dari mengalami kebebasan sejati. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa tidur jika dia tidak puas dengan cara dia menghabiskan jam bangunnya. Ketika tampaknya dia telah menyelesaikan kekhawatirannya saat ini, Nazuna mengundangnya ke apartemennya untuk berbagi futon-nya. Setelah beberapa saat, tidak tahu bahwa dia hanya berpura-pura tidak sadarkan diri, dia membungkuk di atasnya dan menggigit lehernya. (Sumber: anievo .id)