Rekomendasi

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2

Download Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Subtitle Indonesia – * Berdasarkan novel ringan yang ditulis oleh Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah.

Juara monster Rimuru Tempest mengakhiri perang orc dan mendapatkan gelar terhormat sebagai Slime Chancellor.

Sekarang Jura Tempest Alliance tumbuh lebih jauh, mereka sekarang akan bertemu kerajaan hewan Eurazania, bersatu kembali dengan Raja Gazel, meningkatnya ketegangan antara monster dan manusia, dan Rimuru menghadapi musuh terkuat yang pernah dia hadapi. (Sumber: funimation)

 

Season kedua Tensei shitara Slime Datta Ken.

Satoru Mikami adalah pekerja perusahaan berusia 37 tahun biasa yang tinggal di Tokyo. Dia hampir puas dengan kehidupannya yang monoton, meskipun dia tidak punya pacar. Selama pertemuan biasa dengan rekannya, seorang penyerang muncul entah dari mana dan menusuknya. Saat menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara misterius bergema di benaknya dan mengucapkan serangkaian perintah yang tidak bisa dia pahami.

Setelah sadar kembali, Satoru menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi sebagai Slime di dunia asing. Pada saat yang sama, ia juga memperoleh keterampilan yang baru ditemukan, terutama kemampuan yang disebut “Predator”, yang memungkinkannya untuk melahap apa saja dan meniru penampilan dan keterampilannya. Dia kemudian bertemu dengan Veldora, ‘Storm Dragon’ tingkat Catastrophe, yang disegel selama 300 tahun karena menghancurkan sebuah kota menjadi abu. Merasa kasihan padanya, Satoru berteman dengan naga itu, berjanji untuk membantunya menghancurkan segel tersebut. Sebagai imbalannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest, untuk memberinya perlindungan ilahi.

Sekarang bebas dari kehidupan masa lalunya yang membosankan, Rimuru memulai pencarian untuk membuktikan nilainya. Saat ia mulai terbiasa dengan fisiknya saat ini, berita tentang pencapaian anehnya mulai menyebar seperti api ke seluruh dunia, mengubah nasibnya sepenuhnya. [Sumber Ditulis oleh MAL Rewrite & Wikipedia, diEdit]