Rekomendasi

JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean

Download Anime JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean Subtitle Indonesia – Jolyne Kuujou, seorang wanita yang di penjara akibat dari jebakan seseorang yang tidak dia ketahui. Tidak hanya di penjara, tapi hukuman atas tindakan yang tidak ia lakukan membuat nya harus di penjara dengan waktu yang cukup lama.

Namun akibat kejadian itu semua, dia mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa. Kekuatan itu di sebut Stand, dengan kekuatan tersebut ia mencoba keluar dari penjara dan ingin tahu siapa yang telah menjebak nya dan dalang di balik rencana licik tersebut. (Sumber: bokuanimelist .com)

 

Florida, Amerika Serikat tahun 2011. Setelah insiden kecelakaan dengan pacarnya, Jolyne Kuujou dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Dia dibawa ke rutan dengan tingkat keamanan tinggi, penjara Green Dolphin Street (the Aquarium). Di ambang keputusasaan, Jolyne menerima liontin dari ayahnya yang membuat kekuatan misterius dalam tubuhnya terbangun.

“Ada berbagai hal di dunia ini yang lebih menakutkan daripada kematian, dan yang terjadi di penjara ini salah satunya”. Dapatkah Jolyne bebas dari penjara lautan batu (Stone Ocean) ini? (Sumber: Disunting dari Netflix)

 

Stone Ocean sendiri mengisahkan Jolyne Cujoh, sang putri dari Jotaro Kujo (karakter utama JoJo’s: Stardust Crusader) yang tengah dipenjara di Florida, Amerika Serikat karena dituduh melakukan pembunuhan. Menyadari bahwa ia dijebak oleh salah satu anak buah DIO, Pucci, Jolyne kemudian berusaha untuk kabur dari penjara dan juga menyelamatkan nyawa sang ayah serta menggagalkan rencana licik Pucci untuk “mengubah ulang” dunia seperti yang diharapkan DIO. (Sumber: kaorinusantara .or .id)

 

Kisah Stone Ocean mengikuti Putri Jotaro, bernama Jolyne Cujoh yang dijebak karena pembunuhan dan berakhir di Penjara Green Dolphin Street. Saat Jotaro datang mengunjunginya, Ia memberi tahu putrinya bahwa seorang murid DIO menjebaknya sehingga dia bisa membunuhnya di penjara.

Saat Jolyne akan melarikan diri, rencana ini menjadi kacau ketika Stand bernama Whitesnake menggunakan kekuatannya untuk menghapus ingatan Jotaro. Melihat Ayah nya yang sekarat. Jolyne harus menemukan cara untuk memulihkan ingatan tersebut dari seorang Stand User dikenal sebagai Enrico Pucci, yang juga menjabat sebagai sipir penjara. (Sumber: mrtunakarya .com)

 

Kisah awal mula pertemuan Jolyne Cujoh dan ayahnya yang bernama Jotaro Kujo, Serta kebangkitan stand milik Jolyne Cujoh yang bernama Stone Free. Serta munculnya Enrico Pucci yang merupakan tokoh antagonis pada chapter kali ini.

JoJo’s Bizarre Adventure Part 6 Jolyne Cujoh: Stone Ocean akan berfokus kepada anak semata wayang dari Jotaro Kujo yaitu Jolyne Cujoh yang merupakan tokoh protagonist. Terletak di dekat Port St. Lucie, Florida pada tahun 2011, ceritanya mengikuti putri Jotaro Kujo, Jolyne Cujoh, yang dijebak karena pembunuhan dan berakhir di Penjara Green Dolphin Street.

Awalnya, Jolyne yang bersama sang kekasihnya Romeo sedang berpergian dengan mengendarai mobil membahas rencana pernikahan. Ketika asik berbicara dengan Jolyne, Romeo tidak fokus berkendara dan menabrak pejalan kaki hingga tewas. Dalam kejadian itu Jolyne dan Romeo berselisih pendapat, Jolyne ingin melapor kepada pihak berwajib dan mengakui ini adalah ketidaksengajaan. Sementara itu Romeo ingin segera lari dan menyembunyikan barang bukti. Akhirnya Jolyne menuruti kemauan dari Romeo,

Karena kejadian itu akhirnya Jolyne divonis dengan 15 tahun penjara dan ditempatkan di Green Dophin Street Florida Amerika Serikat. Jotaro, yang bercerai dari ibu Jolyne, datang mengunjunginya, tetapi ditolak karena ketidakhadirannya dari kehidupan Jolyne. Jotaro kemudian memberi tahu putrinya bahwa seorang murid DIO menjebaknya sehingga dia bisa membunuhnya di penjara, dan mendesaknya untuk melarikan diri.

Dalam upaya untuk membebaskan dirinya yang berstatus sebagai tahanan, Jolyne mendapatkan hadiah dari ayahnya berupa bagian panah stand yang yang diceritakan sebelumnya di part 3, part 4 dan part 5. Jolyne pun dapat membangkitkan kekuatan stand terpedamnya yang bermanifestasi kedalam dirinya. Kekuatan stand Jolyne yaitu mampu menghasilkan manifestasi dengan kekuatan aura benang dan dengan tipe stand jarak dekat lewat serangan fisik. Jolyne memberi nama stand nya dengan sebutan Stone Free yang dia artikan sebagai, Stone memiliki arti tempat dimana dia ditahan dengan lokasi yang banyak bebatuan dan Free yang berarti dia ingin kebebasan.

Rencana mereka menjadi kacau ketika Stand bernama Whitesnake menggunakan kekuatannya untuk menghapus Stand Jotaro dan memori dalam bentuk Disc. Jotaro kalah dan stand miliknya berhasil dicuri hingga menyebabkan dia sekarat, Jolyne pun membalas serangan dari Jonggali A, namun stand White Snake milik Enrico Pucci berhasil kabur. Dari kejadian tersebut, Jolyne mengambil keputuskan untuk menyelamatkan ayahnya. Dalam perjuangannya untuk menghentikan rencana jahat Enrico Pucci yang merupakan pengikut setia Dio. Serta membersihkan namanya dari kasus yang tidak ia lakukan sama sekali, serta mengembalikan kehidupan bahagianya bersama sang ibu. Di dalam perjalanannya nanti Jolyne akan menemukan teman yang membantunya seperti Emporio Alnino, seorang anak laki-laki yang lahir di penjara, Ermes Costello, seorang wanita muda yang berusaha membalas dendam untuk saudara perempuannya.

Kemudian, ada Narciso Anasui, yang segera jatuh cinta tak berbalas untuk Jolyne; dan Weather Report, seorang amnesia yang memorinya telah dicuri oleh Pucci. Jolyne juga bertarung dan berteman dengan Foo Fighters, sebuah koloni plankton yang telah memperoleh salah satu Stand Disc Whitesnake. (Sumber: demakbicara .pikiran-rakyat .com)

 

Florida pada tahun 2011, gadis muda yang satu ini masuk penjara seperti yang pernah dilakukan oleh ayahnya, yaitu Joutarou. Akan tetapi situasi Jolyne ini bukan karena keinginannya sendiri seperti yang ayahnya pilih.

Namun karena ia dijebak untuk kejahatan yang tidak ia lakukan. Doi terpaksa harus menjalani hukuman yang lebih lama. Tetapi Jolyne menjalaninya dengan lapang dada dan menerima nasibnya menjadi tahanan Penjara Green Dolphin Street.

Meski begitu, tanpa sengaja Jolyne membangkitkan kekuatan Stand miliknya yang bernama Stone Free. Kemudian Jolyne menemukan fakta, kalau penahanan yang ia alami, merupakan sebuah rencana seseorang untuk menghancurkan keluarganya. (Sumber: dafunda .com)

Trailer Video

Information

  • Title JoJo no Kimyou na Bouken Part 6: Stone Ocean
  • Type ONA
  • Status Finished Airing
  • Score 8.69
  • Aired Dec 1, 2021 to ?
  • Studio David Production
  • Genres ,
  • Duration 24 min.
  • Episodes 12 Eps
  • Source Manga