Rekomendasi

86 Eighty Six Part 2 (Season 2) Episode 18 Subtitle Indonesia

86 Eighty Six Part 2 (Season 2) Episode 18 Subtitle Indonesia

Download Anime 86 Eighty Six Part 2 (Season 2) Episode 18 Subtitle Indonesia – * Berdasarkan seri novel ringan aksi militer sci-fi yang ditulis oleh Asato Asato dan diilustrasikan oleh Shirabi.

Republik San Magnolia.

Untuk waktu yang lama, negara ini telah dikepung oleh tetangganya, Kekaisaran Giadian, yang menciptakan serangkaian drone tak berawak yang disebut Legiun. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian yang melelahkan, Republik akhirnya mengembangkan drone otonom mereka sendiri, mengubah perjuangan sepihak menjadi perang tanpa korban — atau setidaknya, itulah yang diklaim oleh pemerintah.

Sebenarnya, tidak ada yang namanya perang tanpa darah. Di luar tembok berbenteng yang ada yang melindungi delapan puluh lima wilayah Republik yaitu Sektor “Eighty-Sixth”. Para pemuda dan pemudi dari negeri yang ditinggalkan ini dinamai sebagai “Eighty-Sixth” dan, jiwa kemanusiaan mereka dihilangkan, dan mengemudikan senjata “tak berawak” ke dalam pertempuran…

Shinn mengarahkan pergerakan detasemen Eighty-Sixers muda saat berada di medan perang. Lena adalah “handler” yang memerintahkan detasemen dari belakang jarak jauh dengan bantuan komunikasi khusus.

Kisah perpisahan, perjuangan yang berat, dan menyedihkan dari keduanya dimulai! (Sumber: MU, Yen Press; diEdit)

 

Perang tanpa korban.

Republik San Magnolia sudah lama diserang oleh drone militer tanpa awak bernama Legion dari tetangga mereka, Kerajaan Gladian. Setelah bertahun-tahun melakukan riset, Republik ini akhirnya mengembangkan drone otomatis buatan sendiri, dan merubah peperangan yang timpang sebelah menjadi perang tanpa korban–atau paling tidak, hal itu yang diklaim oleh pemerintah.

Kenyataannya, tak ada yang namanya perang tanpa pertumpahan darah. Dibalik dari tembok kuat yang melindungi 85 teritorial Republik terdapat sektor “tak berada” bernama Eighty-Six. Seorang laki-laki dan perempuan muda dari lahan yang ditinggalkan ini dicap sebagai Eighty-Six dan dilucuti dari status kemanusiaan mereka, yang mempiloti senjata tanpa awak menuju peperangan…..

Shinn merupakan pemimpin dari skuadron Eighty-Six. Lena adalah seorang pawang yang memerintahkan detasemen dari sisi belakang dengan bantuan dari teknologi komunikasi spesial.

Kisah perpisahan dari kerasnya dan menyedihkannya perjuangan dari keduanya dimulai! (Sumber: jurnalotaku .com)

 

Republik San Magnolia telah berperang dengan Kekaisaran Giad selama 9 tahun lamanya. Meskipun awalnya menderita kerugian yang menghancurkan akibat Legion mekanik otonom atau drone milik Kekaisaran, akhirnya Republik telah mengembangkan unit otonomnya sendiri. Unit tersebut disebut sebagai Juggernaut, yang diarahkan dari jarak jauh oleh seorang Handler. Sementara dari luar, publik percaya bahwa perang sedang terjadi di antara mesin, kenyatannya jauh lebih mengerikan.

Juggernaut diujicobakan oleh manusia dan semuanya Eighty Six, sebutan yang diberikan kepada minoritas Colorata San Magnolia. Mereka awalnya memiliki hak yang sama sebagai ras Alba yang dominan tetapi dianiaya dan dikambinghitamkan oleh pemerintah Alba yang dipimpin oleh rasis untuk intinya Colorata dianggap bukan manusia. Mereka juga tidak diizinkan memiliki nama dan dipaksa tinggal di kamp interniran di Bangsal 86 sementara dipaksa bertempur dalam perang Republik dengan Kekaisaran untuk mendapatkan kemajuan.

Bertekad untuk mencapai tujuan misteriusnya, Shin, Kapten Spearhead Squadron, yang terdiri dari Eighty Six, mereka akan terus berperang. Berperang tanpa harapan di medan perang, di mana hanya ada kematian yang menantinya. (Sumber: lifestyle .kontan .co .id)

 

Perang tanpa korban. Republik San Magnolia sudah lama diserang oleh drone militer tanpa awak bernama Legion dari tetangga mereka, Kerajaan Gladian. Setelah bertahun-tahun melakukan riset, Republik ini akhirnya mengembangkan drone otomatis buatan sendiri, dan merubah peperangan yang timpang sebelah menjadi perang tanpa korban-atau paling tidak, hal itu yang diklaim oleh pemerintah.

Kenyataannya, tak ada yang namanya perang tanpa pertumpahan darah. Dibalik dari tembok kuat yang melindungi 85 teritorial Republik terdapat sektor “tak berada” bernama Eighty-Six. Seorang laki-laki dan perempuan muda dari lahan yang ditinggalkan ini dicap sebagai Eighty-Six dan dilucuti dari status kemanusiaan mereka, yang mempiloti senjata tanpa awak menuju peperangan…..
Shinn merupakan pemimpin dari skuadron Eighty-Six. Lena adalah seorang Handler yang memimpin detasemen dari garis belakang dengan bantuan dari teknologi komunikasi spesial.

Subtitle by 

 

DUAL SUBTITLE [ INDONESIA + ENGLISH ]

 

Join Server -> Discord

Mohon Bantuan Like & Follownya -> Facebook | Instagram

 

86 Eighty Six Part 2 (Season 2) Episode 18 Subtitle Indonesia 10BIT 60FPS+ MKV

 

86 Eighty Six Part 2 (Season 2) Episode 18 Subtitle Indonesia RAW QUALITY 24FPS MKV

 Demi keberlangsungan Website ini, saya sebagai Admin : 

 🙏 Memohon Bantuan kalian melalui https://trakteer.id/asagiweb 🙏 

Related Post

  • Title 86 Eighty Six Part 2 (Season 2)
  • Type TV
  • Status Currently Airing
  • Score 8.19
  • Aired Oct 3, 2021 to ?
  • Genres , ,
  • Duration Unknown
  • Episodes Unknown Eps